top of page
  • Writer's pictureProjek Ku

Bagaimana cara melakukan pemasaran di jejaring sosial tiktok ini

Anda mungkin pernah mendengar tentang TikTok, jejaring sosial yang berkembang pesat, yang secara khusus digunakan di Temui Pemirsa TikTok


Dilansir daru Kontengratis.com Pertama, penting untuk diketahui bahwa fokus TikTok adalah pada video pendek seperti Vines. Kebanyakan dari mereka memiliki sifat yang lebih lucu, namun beberapa influencer sudah bekerja di jejaring sosial untuk mempromosikan berbagai produk, seperti perlengkapan rias, dll.




Menurut demografi yang dikumpulkan di sekitar platform, TikTok sekarang tersedia di negara-negara dan memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif. Sebagai perbandingan, itu sudah setengah dari basis pengguna Instagram, yang memiliki 1 miliar klik unik bulanan.


Selain itu, penting untuk diketahui bahwa penonton TikTok cenderung lebih muda. Di platform, sekitar 66% pengguna berusia di bawah 30 tahun, yang sebagian besar adalah remaja atau orang-orang dalam kelompok usia mahasiswa. Meski begitu, tagar seperti , memiliki pengaruh di jejaring sosial, menunjukkan bahwa penontonnya tidak eksklusif muda. fokusnya adalah bertindak sebagai aplikasi untuk iOS dan Android. Di masa lalu, aplikasi itu disebut Musical.ly, dan bahkan di Cina, jaringannya dikenal sebagai Douyin.


Memanfaatkan kebangkitan platform baru ini, beberapa bisnis sudah mencari cara untuk melakukan pemasaran di jejaring sosial ini. Untuk membantu Anda, kami telah memberikan tips teratas yang perlu Anda ketahui untuk segera memulai dan memperkuatnya untuk meningkatkan penjualan. Ayo pergi!

8 views

Recent Posts

See All
bottom of page