top of page
  • Writer's pictureProjek Ku

Editor Audio Terbaik untuk Android

Ingin merekam kuliah dan wawancara saat bepergian? Kabar baiknya adalah, Anda tidak perlu menggunakan komputer yang lengkap untuk melakukan pengeditan audio tingkat dasar atau bahkan sedang atau membuat musik Anda sendiri. Ada beberapa aplikasi canggih yang berbeda untuk Android dan iOS untuk mengedit audio di mana saja. Kami akan melihat beberapa aplikasi pengeditan audio terbaik yang dapat Anda coba di Android. Mari kita mulai.

1. Dolby Aktif: Rekam Audio & Musik


Dikutip Suugaar.com Jika Anda mencari editor audio dengan perekam audio bawaan, Dolby On adalah yang tepat untuk Anda. Ini adalah aplikasi yang baru dirilis yang memiliki kedua alat tersebut, yaitu merekam (audio lossless) dan mengedit. Anda memiliki preset yang dapat Anda gunakan tergantung pada jenis audio yang ingin Anda edit. Ada preset seperti lirik, natural, deep, thump, dll. Dengan opsi untuk mengubah intensitas filter.


Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menambahkan visualisasi sebagai karya seni di trek Anda yang dapat diekspor sebagai file video


Alat lain termasuk pengurangan kebisingan, peningkatan suara, EQ 3 band, dan juga fungsi trim. Anda dapat mengedit audio dan menggunakan semua fitur ini hanya dengan mengetuk dan mengubah level dengan satu sapuan. Bukan itu saja, sambungkan Soundcloud atau Twitch Anda dan Anda siap untuk segera menerbitkannya.


2. WaveEditor untuk Android


WaveEditor memungkinkan Anda merekam, menguasai, dan mengedit file audio saat dalam perjalanan. Ini mendukung banyak format dan memungkinkan Anda mengedit tanpa banyak usaha. Anda dapat mencampur dan mengedit banyak trek menggunakan alat visual seperti FFT, Oscilloscope, Spectrogram). Anda dapat mengimpor file audio dalam lebih dari 30 format file berbeda tetapi ekspor terbatas pada AIFF, FLAC, MP3, OGG, PCM, dan WAV.

4 views
bottom of page