top of page
  • Writer's pictureProjek Ku

Liburan? Siapkan Beberapa Tips Ini Dulu

Meski menggoda, jangan membandingkan atau menetapkan standar liburan Anda berdasarkan apa yang dilakukan orang lain. Lakukan apa yang cocok untuk Anda dan keluarga Anda, dan Anda akan memiliki liburan Suwatu.com yang jauh lebih santai untuk itu.


Salah satu sumber stres yang paling signifikan selama dan setelah liburan adalah karena kita mengeluarkan uang terlalu banyak. Tetapkan anggaran untuk diri sendiri dan pengeluaran liburan jauh-jauh hari sebelum liburan tiba. Sertakan biaya perjalanan dan hosting bersama dengan pengeluaran hadiah Anda.



Pertimbangkan untuk memulai rekening tabungan khusus hanya untuk pengeluaran liburan. Mampu melihat apa yang Anda miliki dan ke mana arahnya akan membantu Anda mengekang keuangan yang kewalahan.


Berpegang teguh pada rutinitas adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi diri kita dari stres dan kewalahan selama liburan.


Membuat rencana yang memungkinkan Anda mengetahui apa yang akan terjadi setiap hari adalah cara terbaik untuk mengatasi kekacauan yang mungkin timbul selama hari Anda.


Ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi, ingatlah bahwa Anda dapat menjaganya dan merasa nyaman bahwa rutinitas Anda akan menunggu Anda sesudahnya.

6 views
bottom of page