top of page
  • Writer's pictureProjek Ku

Tips Memilih Investment Consultant Indonesia

Jika tidak ada yang mengenal Anda dan Anda tidak mengenal siapa pun di bidang Anda, Anda mungkin akan segera menemukan diri Anda di tengah bencana. Penting untuk mulai membangun jaringan Anda segera setelah Anda memutuskan untuk menjadi konsultan. Basis kontak yang kuat memastikan bahwa Anda memiliki sumber untuk mencari pekerjaan.

Sebagai seorang pemula, Anda mungkin tidak menerima biaya tinggi sebagai konsultan. Biaya Anda meningkat saat Anda dikenal sebagai konsultan. Ingatlah kredensial dan pengalaman Anda serta kondisi pasar, grup target Anda, dan pesaing Anda saat Anda menetapkan biaya.



Jaringan profesional investment consultant indonesia ditambah dengan jaringan sosial, dapat membantu Anda memasarkan dan mengiklankan bisnis Anda. Referensi juga merupakan cara penting untuk menemukan pekerjaan di niche tersebut. Andalkan basis kontak awal Anda untuk membangun jaringan Anda.


Anda tidak menjual rumah yang, omong-omong, jauh lebih mudah daripada menjual saran Anda. Banyak klien Anda mungkin tidak menyadari bahwa mereka membutuhkan ide dan saran Anda. Bagaimana Anda memasarkan dan mengiklankan sesuatu yang begitu sulit? Percaya atau tidak, Anda memiliki banyak pilihan – media cetak, cold-call, iklan online, dan banyak lainnya.


Sebelum Anda memilih jalan untuk beriklan, tentukan anggaran Anda. Jika biaya tidak terkendali, peluang keberhasilan bisnis Anda menurun. Buletin dan brosur, iklan di jurnal khusus niche, situs web, dan blog menawarkan opsi terbaik.

10 views

Recent Posts

See All
bottom of page